Posted by : Unknown Thursday, February 2, 2017

Membuat Blog

Apa kabar kawan semua, kembali lagi dengan saya kali ini saya akan memposting tentang bagaimana cara membuat blog. Mungkin beberapa dari kalian sering kali membuka blog miliki orang lain dan terbersit di pikiran kalian untuk membuat blog. maka dari itu postingan saya kali ini adalah cara membuat blog. 

Tapi, ada satu hal yang ingin saya katakan kepada kawan semua, saat kalian memposting sesuatu selain sesuatu yang positif tetapi kalian postingan kalian adalah hasil pekerjaan kalian sendiri bukan seluruh post anda hasil dari 'copy+paste' dan setidaknya jangan lupa untuk menyertakan referensi ataupun sumber dari postingan anda.

Langkah-langkah
  1. Setelah itu buka blogger.com -->klik create your blog lalu masukan akun gmail anda.
  2. Setelah itu klik tulisan 'Blog Baru' setelah  itu Masukan Judul Blog & Alamat Blog. Pastikan sampai ada pemberitahun bahwa alamat anda sudah Valid. Anda juga bisa memilih template bawaan
  3. Untuk mulai membuat blog klik ik on pena seperti pada panah
  4. Jangan lupa untuk memberi Judul pada blog. Anda juga bisa menambah gambar ataupun video, jika sudah untuk mempublikasikan klik 'Publikasikan' dan bila anda belum menyelesaikannya anda bisa klik 'Simpan'.
Sekian post dar saya semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Followers

Popular Post

Blogger templates

Powered by Blogger.

Total Pageviews

Pages

Final Fantasy 7 - Cloud's Buster Sword

BTemplates.com

- Copyright © Edho Nur || BLC TELKOM -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -